KETUA KPU RI MENUTUP RAKORPIM KPU SE-KEPULAUAN RIAU

KETUA KPU RI MENUTUP RAKORPIM KPU SE-KEPULAUAN RIAU

Rapat Koordinasi Pimpinan Persiapan Pelaksanaan Pemilihan Serentak Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2020, yang di selenggarakan oleh KPU Provinsi Kepulauan Riau selama dua hari dari tanggal 6 – 7 November 2019 dengan menghadirkan seluruh ketua, anggota serta sekretaris KPU Kabupaten/Kota se-Kepulauan Riau di Hotel Harris Batam Centre berakhir pada hari kamis kemarin (07/11/2019).

Acara Rakorpim ini ditutup langsung oleh Ketua KPU Republik Indonesia Arif Budiman dan didampingi juga oleh beberapa Anggota serta Sekretaris Jenderal KPU Republik Indonesia.

Pada penutupan acara Rakorpim ini, Arif Budiman mengatakan “Waspada dan antisipasi terhadap faktor-faktor yang dapat menghambat jalannya Pemilihan Serentak 2020”.

Di sela-sela kegiatan sebelum acara penutupan, KPU Provinsi Kepulauan Riau bersama seluruh KPU Kabupaten/Kota se Provinsi Kepulauan Riau melakukan penandantangan MoU berkaitan dengan dana sharing dari KPU Provinsi Kepulauan Riau untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2020 ke masing-masing KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepualaun Riau.

Tampak ikut menandatangani, Ketua KPU Kota Tanjungpinang Aswin Nasution bersama Ketua KPU Provinsi Kepulauan Riau Sriwati.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *