UPACARA HUT KORPRI KE 48 TAHUN DI KPU KOTA TANJUNGPINANG

UPACARA HUT KORPRI KE 48 TAHUN DI KPU KOTA TANJUNGPINANG

Pengucapan Panca Prasetya Koprs Pegawai Republik Indonesia merupakan hal wajib diucapkan dan dilaksanakan oleh setiap insan Abdi Negara di Indonesia, adapun isi Panca Prasetya KORPRI adalah sebagai berikut “Kami Anggota Korps Pegawai Republik Indonesia adalah insan yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berjanji:1) Setia dan taat kepada negara kesatuan dan pemerintah Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945; 2) Menjunjung tinggi kehormatan bangsa dan negara,serta memegang teguh rahasia jabatan dan rahasia negara; 3) Mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat di atas kepentingan pribadi dan golongan; 4) Memelihara persatuan dan kesatuan bangsa serta kesetiakawanan Korps Pegawai Republik Indonesia ; 5) Menegakkan kejujuran, keadilan, dan disiplin serta meningkatkan kesejahteraan dan profesionalisme.”

Dalam Peringatan Hari Ulang Tahun Koprs Pegawai Republik Indonesia yang ke 48 tahun, KPU Kota Tanjungpinang gelar Upacara di halaman kantor. Selaku Inspektur Upacara adalah Ketua KPU Kota Tanjungpinang Aswin Nasution, S.Pt. Upacara dilaksanakan hikmat, tampak Komisioner dan Sekretaris beserta seluruh staf Sekretariat KPU Kota Tanjungpinang turut ikut serta dalam Upacara tersebut.

Dalam Upacara tersebut, Ketua KPU Kota Tanjungpinang Aswin Nasution membacakan Sambutan Tertulis Presiden Republik Indonesia dalam Peringatan Hari Ulang Tahun Koprs Pegawai Republik Indonesia yang ke-48 Tahun. Usai Upacara dilaksanakan, seluruh keluarga besar KPU Kota Tanjungpinang lakukan sesi foto bersama.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *