KPU KOTA TANJUNGPINANG MENHADIRI PELANTIKAN PANWASCAM SE-KOTA TANJUNGPINANG

KPU KOTA TANJUNGPINANG MENHADIRI PELANTIKAN PANWASCAM SE-KOTA TANJUNGPINANG

Anggota KPU Kota Tanjungpinang ketua Divisi Teknis Pemilu Hj.Susanty S.Ag dalam hal ini mewakili ketua KPU Kota Tanjungpinang menghadiri acara pelantikan Panwascam se-Kota Tanjungpinang oleh BAWASLU Kota Tanjungpinang bertempat di Hotel CK Tanjungpinang kemarin Senin (23/12/2019).

12 (dua belas) orang Panwascam yang dilantik ini bertugas dalam rangka pengawasan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2020. Pelantikan Anggota Panwascam Se-Kota Tanjungpinang tersebut tertuang dalam Keputusan Bawaslu Kota Tanjungpinang Nomor: 012/Bawaslu-KR/HK.01.01/XII/2019 Tentang Penetapan Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan Se-Kota Tanjungpinang.

Kegiatan pelantikan di hadiri Walikota Tanjungpiang yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Kesbangpolinmas Ahmad Nur Fatah dan sekaligus memberikan kata sambutannya. Tampak juga hadir Komisioner Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau Rosnawati. Adapun tamu undangan yang hadir adalah Kapolres Tanjungpinang diwakili Kasat Intelkam Made Putra, Dandim 0315 Bintan Dede, Kesbangpol, Camat dan Kapolsek Se-Kota Tanjungpinang, Koramil 01 Tanjungpinang.

Berikut 12 Panwascam Se-Kota Tanjungpinang yang terpilih dan telah dilantik oleh Bawaslu Kota Tanjungpinang :

Panwascam Tanjungpinang Barat: a) Zalman; b) Mulyadi; dan c) Juanda Sulaiman.

Panwascam Tanjungpinang Timur: a) Wikan Sinung Arief Raharjo; b) Hendri Safutra; dan c) Agung Budiwibowo.

Panwascam Tanjungpinang Kota: a) Hendra; b) Yuliardi; dan c) Khairi M. Zein.

Panwascam Bukit Bestari: a) Presti Sulistriana; b) Dedi Anggriawan; c) AR. Rahman.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *