PENYERAHAN SERTIFIKAT PENGHARGAAN KEPADA BADAN PENYELENGGARA SE-KECAMATAN TANJUNGPINANG TIMUR

PENYERAHAN SERTIFIKAT PENGHARGAAN KEPADA BADAN PENYELENGGARA SE-KECAMATAN TANJUNGPINANG TIMUR

Penyerahkan sertifikat penghargaan kepada Badan Penyelenggara (PPK, PPS, KPPS, Seketariat dan Linmas) se-Kecamatan Tanjungpinang Timur pada Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019 dilakukan oleh KPU Kota Tanjungpinang secara simbolis pada hari senin kemarin bertempat di Aula kantor Lurah Melayu Kota Piring  (16/12/2019).

Penyerahan sertifikat ini dihadiri dan dibuka bersama oleh Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Tanjungpinang Timur Vinna Saktiani, S.STP dalam hal ini mewakili Camat; dan Ketua KPU Kota Tanjungpinang Aswin Nasution yang didampingi oleh anggota/komisioner KPU Kota Tanjungpinang Hj.Susanty (ketua Divisi  Teknis), Andri Yudi (ketua Divisi Hukum dan Pengawasan), Muhammad Yusuf HM (ketua Divisi Parmas dan SDM) dan M.H. Diwa Prayoga (ketua Divisi Perencanaan Data & Informasi)

Pada acara penyerahan sertifikat penghargaan Badan Penyelenggara pada Pemilu tahun 2019 ini, juga di hadiri dan disaksikan langsung oleh Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Indra Jaya. Penyerahan sertifikat tampak berjalan sangat hikmat.

Pada kesempatan itu, jajaran KPU Kota Tanjungpinang mengucapkan terima kasih kepada Badan Penyelenggara di Wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur yang sudah bekerja keras sehingga menghasilkan pelaksanaan Pemilu tahun 2019 berjalan dengan baik dan kondusif.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *