KPU KOTA TANJUNGPINANG MENERIMA KUNJUNGAN KERJA KPU KABUPATEN BINTAN

KPU KOTA TANJUNGPINANG MENERIMA KUNJUNGAN KERJA KPU KABUPATEN BINTAN

Jelang Pilkada serentak tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum Kota Tanjungpinang menerima kunjungan kerja KPU Kabupaten Bintan Kamis pagi (23/01/2020). Rombongan berjumlah 8 orang yang terdiri dari Ibu Ervina selaku Ketua KPU Kabupaten Bintan, Bapak Samsul Komisioner Kadiv SDM dan Partisipasi masyarakat, Sekretaris dan bendahara serta 4 orang Kasubag KPU Kabupaten Bintan.

Ketua KPU Kota Tanjungpinang Bapak Aswin Nasution menyatakan kunjungan kerja tersebut terkait  dengan pelaksanaan PILKADA 2020, khususnya Kabupaten Bintan yang akan melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bintan pada September mendatang.

“Sharing dalam kunjungan kerja KPU Kabupaten Bintan tadi membahas mengenai juknis, pemuktahiran data, pelaporan dana kampanye dan tahapan-tahapan lainnya dalam persiapan pelaksanaan PILKADA tahun 2020” kata Aswin.

Kunjungan kerja ini merupakan kesempatan yang baik untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan terkait persiapan pelaksanaan PILKADA serentak tahun 2020. Hal ini sehubungan KPU Kota Tanjungpinang terlebih dahulu telah melaksanakan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang pada tahun 2018 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *