PENDAFTARAN PPK DI BUKA, CALON ANGGOTA PPK SUDAH MULAI MENDAFTARKAN DIRI

PENDAFTARAN PPK DI BUKA, CALON ANGGOTA PPK  SUDAH MULAI MENDAFTARKAN DIRI

Terhitung sejak hari Sabtu (18/01/2020), KPU Kota Tanjungpinang telah mulai melaksanakan kegiatan penerimaan dokumen pendaftaran para calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) sesuai dengan Tahapan dan jadwal penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2020. Sampai dengan pukul 16.00 WIB bersamaan dengan ditutupnya pendaftaran dihari pertama, telah terdapat sejumlah calon anggota PPK yang mendaftarkan diri dari 4 Kecamatan yang terdapat di Kota Tanjungpinang.

Penerimaan pendaftaran PPK se-Kota Tanjungpinang dihari pertama berjalan dengan lancar dan kondusif. Empat Komisioner KPU Kota Tanjungpinang Bapak Aswin Nasution, Bapak Hafidz Dwi P, Ibu Susanty dan Bapak Andri Yudi hadir mendampingi pada kegiatan hari pertama tersebut. Terlihat juga hadir Komisioner Bawaslu Kota Tanjungpinang bapak Muhammad Zaini dan Ibu Novira beserta staf untuk mengawasi jalannya penerimaan dokumen pendaftaran calon PPK.

Selanjutnya juga hadir bapak Hendra dari pihak POLRES Tanjungpinang untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam penerimaan calon PPK se-Kota Tanjungpinang pada Pilkada serentak 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *