BIMTEK PENGELOLAAN ANGGARAN HIBAH PILKADA TAHUN 2020

BIMTEK PENGELOLAAN ANGGARAN HIBAH PILKADA TAHUN 2020

Komisi Pemilihan Umum Kota Tanjungpinang memenuhi Undangan Bimbingan Teknis Pengelolaan Anggaran Hibah Pemilihan Serentak 2020 yang dilaksanakan oleh KPU Provinsi Kepulauan Riau untuk seluruh KPU Kabupaten/kota se Provinsi Kepualuan Riau.

Kegiatan Bimtek yang dilaksanakan selama dua hari di Hotel CK Tanjungpinang (6-7/02/2019) tersebut dihadiri oleh Ketua KPU Kota Tanjungpinang Bapak Aswin Nasution beserta Sekretaris, Pejabat Pembuat Komitmen Hibah, Bendahara Pengeluaran (BP) dan Bendahara Pengeluaran Pembantu (BPP) Hibah KPU Kota Tanjungpinang.

Acara di buka oleh Ketua KPU Provinsi Kepulauan Riau Ibu sriwati sekaligus dalam sambutannya menegaskan agar peserta dapat mengikuti Bimtek dengan serius karena hal ini penting agar pengelolaan dana Hibah Pilkada Seretntak Tahun 2020 dapat dipertanggungjawabkan dengan baik.

Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan penandatangan Adendum Nota Kesepahaman Dana Hibah Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Tahun 2020 antara KPU Provinsi Kepulauan Riau dan KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepulauan Riau.

Selanjutnya turut hadir menjadi narasumber dalam Bimtek tersebut yaitu BPKP Provinsi Kepulauan Riau (Bapak Irwansyah), Biro Logistik Komisi Pemilihan Umum, Kanwil DJPB, KPPN Tanjungpinang, KPP Pratama Tanjungpinang, Biro Keuangan Komisi Pemilihan Umum (Ibu Cinta Panjaitan dan Bapak Amin) dan Bank BRI Cabang Tanjungpinang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *