RAKORPIM Penguatan Komitmen dan Intergritas Serta Persiapan Pemutakhiran Data Pemilih Dalam Pemilihan Serentak Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2020

RAKORPIM Penguatan Komitmen dan Intergritas Serta Persiapan Pemutakhiran Data Pemilih Dalam Pemilihan Serentak Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2020

Sebagaimana undangan dari KPU Provinsi Kepulauan Riau, Minggu sampai dengan Senin (16-17/01/2020) KPU Kota Tanjungpinang menghadiri Rapat koordinasi pimpinan Penguatan Komitmen dan Intergritas Serta Persiapan Pemutakhiran Data Pemilih Dalam Pemilihan Serentak Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2020.

Seluruh Komisioner, Sekretaris beserta 4 (empat) Kasubbag Kabupaten/Kota se Provinsi Kepulauan Riau menghadiri acara dua hari tersebut di Hotel CK Tanjungpinang.

Acara di buka oleh Ketua KPU Provinsi Kepulauan Riau Ibu sriwati. Setelah pembukaan, acara di lanjutkan dengan pemaparan tentang PKPU Nomor 9 tahun 2019 dan analisis terhadap DP4 oleh Bapak Viryan Aziz Komisioner KPU RI Biro Perencanaan dan data.

Selanjutnya turut juga hadir sebagai narasumber diantaranya ibu Titi Anggraini selaku Direktur Eksekutif Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi (PERLUDEM), Ibu Dr. Ida Budhiati, SH, MH selaku anggota DKPP dan Inspektur Utama (INSPEKTORAT) KPU RI yang memaparkan mengenai Sosialisasi Pencegahan Gratifikasi.

KPU Kabupaten/Kota se Provinsi Kepulauan riau juga memaparkan hasil Pemetaan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan Permasalahan yang terjadi disetiap wilayah kerja.

Terakhir, lima Komisioner KPU Provinsi Kepulauan Riau turut memberikan materi dengan memaparkan hasil Rapimnas pada masing-masing Divisi. Acara di tutup oleh Ketua KPU Provinsi Kepulauan Riau di lanjutkan dengan sesi foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *