PERTAMA KALINYA, SEKRETARIAT PPK SE KOTA TANJUNGPINANG DI LANTIK

PERTAMA KALINYA, SEKRETARIAT PPK SE KOTA TANJUNGPINANG DI LANTIK

KPU Kota Tanjungpinang resmi melantik Sekretariat PPK se-Kota Tanjungpinang untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi KEPRI tahun 2020. Pelantikan dilaksanakan hari Selasa, (10/3/2020) bertempat di Aula Kantor Lurah Tanjungpinang Barat.

Sekretariat PPK se-Kota Tanjungpinang di lantik dan di ambil sumpahnya oleh Ketua KPU Kota Tanjungpinang berdasarkan Surat Keputusan Walikota Tanjungpinang. Sekretariat PPK se Kota Tanjungpinang merupakan ASN pilihan yang berkedudukan di wilayah Kecamatan.

Melalui sambutannya, Ketua KPU Kota Tanjungpinang menyampaikan agar jajaran sekretariat PPK se-Kota Tanjungpinang dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya selaku Aparatur Sipil Negara (ASN). Selanjutnya Aswin juga menyampaikan akan memasuki tahapan pembentukan PPDP yang juga telah diberlakukannya periodesasi sebagaimana PPK dan PPS.

Acara pelantikan di hadiri oleh Kabag Ops POLRES Tanjungpinang, Kepala Badan Kesbangpol Pemnas dan Camat se Kota Tanjungpinang. Selanjutnya turut hadir Ketua serta anggota Bawaslu Kota Tanjungpinang dalam mengawasi jalannya acara pelantikan Sekretariat PPK se Kota Tanjungpinang untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi KEPRI tahun 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *