JELANG PILGUB 2020, KPU KOTA TANJUNGPINANG GELAR BIMTEK UNTUK PPK SE-KOTA TANJUNGPINANG

JELANG PILGUB 2020, KPU KOTA TANJUNGPINANG GELAR BIMTEK UNTUK PPK SE-KOTA TANJUNGPINANG

Menjelang Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang menggelar Bimbingan Teknis (BIMTEK) untuk Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Selasa (23/6/2020) pagi.Menjelang Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang menggelar Bimbingan Teknis (BIMTEK) untuk Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Selasa (23/6/2020) pagi.

Bertempat di Comforta Hotel Tanjungpinang, kegiatan Bimtek diikuti oleh 20 orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kota Tanjungpinang. Pelaksanaan BIMTEK Panitia Pemilihan Kecamatan dilaksanakan dengan menerapkan standar Protokol kesehatan agar tetap menjaga dan menghindari terpaparnya Covid-19.

Pengecekan suhu tubuh Peserta BIMTEK sebelum memasuki ruangan

Aswin Nasution selaku Ketua KPU Kota Tanjungpinang dalam sambutannya menyampaikan bahwa Bimbingan Teknis dilaksanakan sebagai bentuk mengawali tahapan Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020  terkait pemuktahiran data pemilih.

Aswin Nasution (Ketua KPU Kota Tanjungpinang) menyampaikan sambutan

Kegiatan Bimbingan Teknis tersebut menghadirkan 4 orang Komisioner KPU Kota Tanjungpinang sebagai narasumber.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *