TINGKATKAN KAPASITAS PPS JELANG PILGUB 2020, KPU KOTA TANJUNGPINANG GELAR BIMTEK

TINGKATKAN KAPASITAS PPS JELANG PILGUB 2020, KPU KOTA TANJUNGPINANG GELAR BIMTEK

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang meningkatkan kapasitas PPS Se-Kota Tanjungpinang dengan melaksanakan Bimbingan Teknis jelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau tahun 2020 pada Kamis pagi (25/6/2020).

Dalam kegiatan ini KPU Kota Tanjungpinang melibatkan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam pelaksanaan Bimbingan teknis tersebut, salah satunya dengan terlibatnya PPK sebagai pemateri dalam Bimtek PPS Se-Kota Tanjungpinang.

Bimbingan teknis dilaksanakan di aula Kantor Camat masing-masing dengan tetap di pantau oleh KPU Kota Tanjungpinang. Kegiatan berjalan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan sebagai langkah dalam pencegahan penularan Covid19.

Inti dari pelaksanaan bimbingan teknis tersebut adalah penyampaian materi mengenai tahapan pemuktahiran daftar pemilih yang akan segera berlangsung oleh Panitia Pemuktahiran Daftra Pemilih (PPDP).

Dalam kesempatan ini terlihat juga Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dalam melaksanakan tugasnya mengawasi setiap tahapan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *